Riau

Apel Pleno di Tingkat Kecamatan, Kapolsek Kuala Kampar: Polisi Terus Berikan Pengamanan

RIAULINK.COM, PELALAWAN - Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H, pimpin apel kesiapan Rapat Pleno Pemilu tahun 2024 di Kantor PPK Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Sabtu (17/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan bahwa, Polri dalam hal ini akan terus memberikan pengamanan dan pemantauan seluruh tahapan dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Sekaligus meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut menjaga keamanan, sehinga situasi diwilayah Kecamatan Kuala Kampar tetap aman dan kondusif.

"Untuk pasca pencoblosan Pemilu 2024 di Kecamatan Kuala Kampar aman dan tidak ada terjadi kendala yang berarti. Semua proses lancar dan situasi kondusif," ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H.

Dia mengucapkan, terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerjasama antara pihak keamanan dengan unsur penyelenggara maupun seluruh warga untuk menciptakan Pemilu yang aman dan damai.

"Ini juga merupakan dedikasi Polisi dan kontribusi Polri dalam menjalankan tugas sebagai pengamanan Pemilu 2024," pungkasnya. ***